Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Gaya Hidup

5 Model Gamis Brokat Kombinasi Polos Terbaru

Penulis : Redaksi - Editor : Redaksi

27 - May - 2024, 12:29

Placeholder
Ilustrasi (Pexels)

JATIMTIMES - Baju gamis merupakan model pakaian wanita yang biasa dikenakan untuk berbagai acara penting. Gamis merupakan model baju yang mirip seperti dress, tetapi sering digunakan oleh wanita berhijab. 

Ada banyak bahan kain yang sering digunakan untuk membuat baju gamis, salah satunya adalah kain brokat. 

Baca Juga : 9 Rekomendasi Baju Formal Pria Untuk Kerja

Kini banyak desainer yang memadukan antara kain brokat dengan bahan kain lainnya, sehingga menjadikan gamis terkesan lebih menarik.

Tentunya hal ini akan membuat anda memiliki lebih banyak pilihan untuk memilihnya sesuai selera. Ada yang desainnya simple hingga yang glamour. 

Jika anda sedang mencari baju gamis brokat kombinasi polos terbaru, beberikut beberapa produknya sebagai rekomendasi:

1. Gamis Brokat Kombinasi Polos Model Peplum

Model gamis brokat kombinasi polos terbaru yang pertama adalah gamis model peplum. 

Model gamis brokat kombinasi polos ini adalah model peplum yang simple dan sederhana. Dengan menggunakan baju gamis ini akan membuat anda nampak semakin tinggi panjang karena modelnya dibuat ramping di pinggang.

Kain brokat pada baju gamis ini digunakan di bagian atas dan lengan secara menyeluruh. Sedangkan kain polos akan digunakan mulai dari pinggang ke bawah gamis. Dengan menggunakan baju model gamis brokat kombinasi polos terbaru ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih muda dan kekinian. 

2. Gamis Brokat Kombinasi Polos Model Mermaid

Model gamis brokat kombinasi polos terbaru lainnya adalah model mermaid. Model gamis satu ini mungkin akan mengingatkan anda dengan baju kurung. Namun, sebenarnya model ini adalah baju gamis dengan kombinasi brokat dan kain polos. 

Bahan brokat dibuat sebagai atasan hingga ke lutut secara menyeluruh. Kemudian ditambahkan kain polos sampai ke ujung gamis. 

Perpaduan kedua kain tersebut menciptakan gamis mermaid yang akan membuat penampilan anda terlihat simple dan anggun. 

3. Gamis Brokat Kombinasi Polos Model Wrap

Baca Juga : Keren, Besok Ratusan Pecinta Honda PCX Siap Ramaikan PCX Day 2024 di Kota Blitar

Anda bisa mengombinasikan brokat dengan kain polos menjadi gamis berbentuk wrap. Awalnya baju gamis yang satu ini dibuat dengan model a-line menggunakan kain polos secara menyeluruh. 

Kemudian dibuat lapisan brokat untuk aksen layer depan dan lengan. Aksen layer dibuat setengah bagian kemudian dikaitkan dengan tali di samping pinggang.

Dengan adanya aksen brokat tersebut, akan membuat penampilan anda dengan gamis terlihat lebih fresh dan tidak monoton. 

4. Gamis Brokat Kombinasi Polos Model Selendang di Bahu

Model selendang di bahu akhir-akhir ini memang sedang ngetren di kalangan anak muda. Sama seperti gamis brokat kombinasi polos model selendang di bahu ini, anda bisa membuat gamis dengan model yang sama.

Untuk mengaplikasikannya, anda buat gamis dengan detail lengan balon yang lebar. Kemudian letakkan brokat memanjang dari atas sampai di atas lutut. Setelah itu, barulah anda tambahkan aksen selendang dengan title atau bahan lainnya. 

5. Gamis Brokat Kombinasi Polos dengan Hiasan Manik

Gamis brokat kombinasi polos dengan hiasan manis menjadi baju gamis terakhir yang direkomendasikan. 

Kombinasi anatara kain polos dan brokat saja terlalu sederhana untuk digunakan ke acara formal seperti pesta pernikahan. Nah, agar nampak lebih genjreng, anda bisa coba menambahkan aksen manik-manik di bagian dada dan pinggang.

Dengan adanya aksen manik-manik tersebut akan membuat gamis brokat kombinasi polos milik anda terlihat lebih mewah dan elegan. Agar lebih sempurna, anda bisa menambahkan aksesori lainnya, seperti hand bag dan stiletto.


Topik

Gaya Hidup gamis brokat model gamis terbaru



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Blitar Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Redaksi

Editor

Redaksi