05/12/2022 Reza Arap Trending Twitter Diduga Selingkuh, Wendy Walters Langsung Bersuara | Blitar TIMES

Reza Arap Trending Twitter Diduga Selingkuh, Wendy Walters Langsung Bersuara

Sep 20, 2022 19:01
Reza Arap dan Wendy Walters trending Twitter usai Perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap (foto dari Internet)
Reza Arap dan Wendy Walters trending Twitter usai Perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap (foto dari Internet)

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Nama salah satu rapper Indonesia yaitu Reza Arap menjadi trending Twitter, usai dirinya diduga selingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

Netizen tidak habis pikir mengapa Reza Arap bisa menduakan istrinya, pasalnya selama ini ia selalu bersikap bucin pada Wendy.

Baca Juga : Takmir Masjid Al Amin Akui Tak Tahu Penyebaran Tabloid Anies Baswedan, Sebut Kegiatan Itu Ilegal

Meski belum ada konfirmasi apapun hingga berita ini dibuat, tetapi nama Reza Arap kini sudah menjadi topik perbincangan yang ramai, khususnya di Twitter.

Kabar ini mulai beredar ketika sang istri, Wendy Walters yang lebih akrap disapa Ci Wen ditandai dalam sebuah postingan instastory dari seorang temannya.

Story Wendy

“Nope dont need u to stay. LolX (Tidak tidak membutuhkanmu untuk tinggal),” tulis Wendy Walters dalam unggahan di Instagram Story-nya @wendywalters.

Tak hanya itu saja, di beberapa story berikutnya terlihat sang pemilik akun memang sedang bersama-sama dengan Wendy dan semakin memperkuat dugaan mengenai isu perselingkuhan Reza Arap tersebut.

Tak berhenti di situ saja, Wendy Walters juga membagikan Tweet yang mengisyaratkan perasaannya yang sudah berusaha menjadi istri terbaik.

Cuitan Wendy di Twitter

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?” tuis Wendy dalam cuitan di akun Twitternya @_Wendywalters 

Baca Juga : Deretan Artis Ini Tidak Pernah Main Sinetron, Sukses di Film Layar Lebar

Cuitan Twitter itu seakan membenarkan kabar yang beredar bahwa Reza Arap memang benar telah selingkuh.

Pasangan suami istri tersebut diketahui baru saja menikah pada bulan Januari 2021 lalu. Tak ada yang menduga bahwa di usia pernikahan yang baru berjalan setahun lebih ini, rumah tangga keduanya akan diterpa kabar tak sedap yakni perselingkuhan.

Selain itu, netizen juga merasa tertipu dengan sikap yang ditunjukkan Reza Arap selama ini. Menurut netizen sikapnya selama ini hanya untuk menutupi sifat aslinya.

"Jadi inget waktu Reza Arap dan Wendy diwawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin Wendy kalo dia selingkuh. Gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu...ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh???," tulis komentar @Rienir321

Judul berita Reza Arap Trending Twitter Diduga Selingkuh, Wendy Walters Langsung Bersuara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Reza Arap Selingkuh

Berita Lainnya