05/12/2022 Dukung Pemberantasan Bahaya Narkoba, Wabup Blitar Terima Audiensi Pengurus DPC Granat  | Blitar TIMES

Dukung Pemberantasan Bahaya Narkoba, Wabup Blitar Terima Audiensi Pengurus DPC Granat 

Sep 20, 2022 15:21
Wabup Blitar Rahmat Santoso bersama Ketua dan Pengurus DPC Granat Kabupaten Blitar
Wabup Blitar Rahmat Santoso bersama Ketua dan Pengurus DPC Granat Kabupaten Blitar

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Kabupaten Blitar di Pendapa Agung Ronggo Hadi Negoro, Selasa (20/9/2022).

Ketua DPC Granat Kabupaten Blitar Windarko menyampaikan maksud dan tujuan audiensi untuk silaturahmi dengan Wabup Blitar dan persiapan pelantikan pengurus yang direncanakan pada akhir bulan ini. 

Baca Juga : Hijaukan Alam, Peserta Lomba Kampung Bersinar DLH Kota Malang Diajak Maksimalkan Potensi Lingkungan

 

“Kami, segenap pengurus baru hendak kulonuwun kepada Pemerintah Kabupaten Blitar dengan adanya kepengurusan DPC Granat Kabupaten Blitar yang harus segera dilantik,” kata Windarko. 

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengatakan, Pemerintah Kabupaten Blitar siap memfasilitasi DPC Granat. Terlebih, Rahmat mengapresiasi keberadaan Granat dalam upaya pemberantasan narkotika dan obat-obatan terlarang ke depannya dengan proaktif dalam berkoordinasi dengan lintas sektor.

 “Ke depannya dapat berkoordinasi dengan berbagai pihak, seperti Polri, TNI, BNN, dan mungkin Granat juga bisa ikut secara bersama-sama menyosialisasikan tentang bahaya narkotika. Bila perlu setiap ada kegiatan di sekolah-sekolah seperti MOS, Pramuka dan kegiatan lainnya bisa diselingi dengan materi tentang narkotika. Silakan Granat juga dapat bekerja sama dengan lintas instansi,” kata Rahmat. 

Baca Juga : Buka Rakorda Regsosek, Bupati Blitar Dukung Terwujudnya Satu Data Indonesia

 

Pada audiensi perdana ini, Wabup Blitar Rahmat Santoso didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Achmad Budi Hartawan beserta jajaran, Kepala Dinas Kesehatan dr. Christine Indrawati, serta dari Dinas Pendidikan. Sedangkan Ketua DPC Granat Kabupaten Blitar datang beserta pengurus lainnya, yakni Wakil Sekretaris 1 Yulis Chongkriati, Wakil Sekretaris 3 Ridha Erviana, serta Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Sujiono. (Adv/Kmf)

Judul berita Dukung Pemberantasan Bahaya Narkoba, Wabup Blitar Terima Audiensi Pengurus DPC Granat .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
wabup blitar dpc granat kabupaten blitar

Berita Lainnya