05/12/2022 Slot Stan Wedding Expo Millenial Jatim Times Makin Terbatas, Yuk Cepat Daftar | Blitar TIMES
Wedding Expo Millenial Jatim Times

Slot Stan Wedding Expo Millenial Jatim Times Makin Terbatas, Yuk Cepat Daftar

Sep 01, 2022 17:34
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Bagi vendor-vendor yang ingin ambil bagian dalam pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 harus segera mendaftar. Pasalnya, slot stan yang tersedia makin terbatas. 

Event skala regional ini akan berlokasi di Lippo Plaza Kota Batu, 15-18 September 2022 mendatang. JatimTIMES Network yang menggelar event ini memberikan kesempatan bagi yang masih ingin bergabung.

Baca Juga : Selling on Village, Cara Kreatif Pemuda Blitar Angkat Potensi Kopi dan Wisata Desa Tulungrejo

Perpanjangan masa pendaftaran ini diberikan kepada karena antusias vendor-vendor yang tinggi.

Ketua The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 Lesta mengatakan, masa pendaftaran diperpanjang hingga 10 September mendatang. Jadi, buruan bagi kalian yang ingin mengikuti pameran bergensi dan terbesar di Jawa Timur ini.

“Kami masih ingin memberikan kesempatan bagi vendor-vendor pernikahan yang ingin mendaftarkan diri,” ungkap Lesta. Lesta pun berharap para vendor bisa memanfaatkan sisa waktu 9 hari hari untuk mendaftar.

Segera daftarkan juga vendor-vendor kalian, apalagi hanya 12 stan yang disiapkan dengan harga Rp 10 juta. Jika mengikuti pameran ini, vendor akan mendapatkan banyak keuntungan. Tidak hanya mendapatkan publikasi secara offline tapi juga online.

Apa saja sih keuntungannya? Para wedding organizer yang mendaftar bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi. Ya bagi yang sudah DP 50 persen bakal mendapatkan video branding.

General Manager Jatim Times Heryanto menambahkan, pameran pernikahan yang digelar oleh Jatim Times ini berbeda dengan lainnya. Yang membedakan adalah adanya publikasi secara online.

Apalagi yang sudah DP 50 persen akan cepat diproses dalam pembuatan video branding. Berbeda dengan yang lainnya bukan.

Baca Juga : Bupati Jombang Terima Penghargaan Pembina Kelompok Tani Hutan dari Gubernur Jatim

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media Jatim TIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” ucap Heryanto.

Jadi tunggu apa lagi, bagi para vendor perlu memanfaatkan keunggulan yang didapatkan dalam pameran pernikahan ini. Ditambah nantinya ada perlombaan karaoke, fashion show, makeup, dan parade show bakal menjadikan pameran ini tetap ramai.

Sedang, The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373.  Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.

Judul berita Slot Stan Wedding Expo Millenial Jatim Times Makin Terbatas, Yuk Cepat Daftar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
JATIMTIMES The Wedding Expo Millenial JatimTIMES Network

Berita Lainnya