Ketika Menikah, Haruka Eks JKT48 Tak Mau Tidur Seranjang dengan Suami, Kenapa? | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ketika Menikah, Haruka Eks JKT48 Tak Mau Tidur Seranjang dengan Suami, Kenapa?

Aug 18, 2022 11:17
Haruka (kanan) saat berada di Podcast Deddy Corbuzier (YouTube Deddy Corbuzier)
Haruka (kanan) saat berada di Podcast Deddy Corbuzier (YouTube Deddy Corbuzier)

JATIMTIMES - Eks member JKT 48, Haruka Nakagawa memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia tak ingin tidur seranjang dengan sang suami manakala telah menikah nanti. Hal itu diucapkan dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Nabila dan Komika Gilang Bhaskara, (17/8/2022).

Jawaban Haruka tersebut muncul setelah Haruka ditanyai oleh Deddy Corbuzier, "Boleh si (tidur bareng suami)," kata Haruka. 

Baca Juga : 4 Waktu Yang Dilarang untuk Tidur, Salah Satunya Sering Banget Dilakukan

 

Tetapi, Haruka menyampaikan, jika ia dan sang suami  bisa tidur dalam ranjang yang berbeda, tetap dalam satu kamar dan dalam satu rumah. "Tapi kan bisa jadi satu kasur, satu kasur dideketin gitu," kata Haruka.

Lantas Deddy Corbuzier pun kemudian bertanya kepada Haruka, bagaimana jika nantinya sang suami ingin menyentuh dirinya jika tidur terpisah. "Kalau mau megang gimana," Kata Deddy.

Haruka pun menjawab, "Emang pas tidur harus pegang?," jawab Haruka. Tetapi, meski begitu, Haruka mengatakan jika saat telah menikah sang suami boleh tidur bersama atau tidak. "Bebas sih dua-duanya boleh. Satu kasur juga boleh sih tapi jangan ganggu ya,” ujarnya.

Kemudian Haruka pun ditanyai kembali, bagaimana jika nantinya akan berhubungan suami istri jika tidak tidur bersama.  Haruka pun menjawab, "Gak usahlah (berhubungan intim). Kan suami istri tinggal bareng itu aja udah cukup kali," ujar Haruka.

Dijelaskan Haruka, berhubungan suami istri menurutnya hanya untuk membuat keturunan. Berpelukan saja, menurut Haruka sudah cukup untuk sang suami. Karena itu, menurutnya tak perlu lagi untuk berhubungan intim. Hubungan intim dilakukan manakala ingin memiliki anak.

Baca Juga : Dishub Kota Malang Targetkan Empat Bus Macito Baru Beroperasi Awal 2023

 

"Berhubungan seksualkan itu kan cuma buat bikin anak kan?" ungkap Haruka.

Haruka beralasan, bilamana nantinya ia bersama dengan sang suami, selimut yang digunakan bersama akan ditarik. Hal ini agar sang suami merasa tak nyaman jika tidur bersama. "Cuma kan kalo satu kasur kan selimut nanti ada yang ambil," ungkap Haruka. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
haruka nakagawa jkt 48

Berita Lainnya