Gus Samsudin Miliki Istri Kedua Ternyata Jebolan Liga Dangdut Indonesia | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Gus Samsudin Miliki Istri Kedua Ternyata Jebolan Liga Dangdut Indonesia

Aug 08, 2022 18:22
Yuni saat bersama Gus Samsudin. (Foto: Instagram Yuni)
Yuni saat bersama Gus Samsudin. (Foto: Instagram Yuni)

JATIMTIMES - Sosok Gus Samsudin tengah jadi sorotan lantaran praktik pengobatan Gus Samsudin yang dinilai janggal, terlebih usai dibuka kedoknya oleh Pesulap Merah, seorang pesulap asal Banten. Keluarganya pun kini ikut disorot.

Ternyata Gus Udin memiliki dua istri. Informasi tersebut diunggah oleh akun TikTok @satriia_01. Sosok istri kedua Gus Udin adalah seorang artis sekaligus penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Yuni.

Baca Juga : 2 Kecelakaan Tunggal Terjadi di Blitar, Diakibatkan Pengemudi Kurang Konsentrasi

Yuni kini berusia 25 tahun, ia menjadi kontestan LIDA pada tahun 2019 silam. Gus Udin dengan Yuni memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni delapan tahun. Pria berambut panjang ini kelahiran 1989 sedangkan Yuni lahir pada tahun 1997.

Nama Yuni disoroti setelah permasalahan suaminya. Sosok Yuni merupakan kelahiran Jawa Timur. Namanya dikenal lantaran pernah mengikuti LIDA.

Akan tetapi sangat disayangkan, sebab Yuni harus berhenti di babak 15 besar. Sempat menghilang, Yuni sempat kembali disorot saat menikah dengan Gus Udin pada bulan Mei tahun 2021 lalu.

Setelah menikah Yuni dan Gus Udin dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan. Namun setelah Gus Udin terbukti melakukan trik palsu pengobatan di padepokannya yang baru ditutup berimbas pada Yuni.

Yuni pun kini mendapatkan banyak cibiran masyarakat yang memenuhi kolom komentar di Instagram Yuni. Bahkan warganet menyinggung tarif pengobatan yang mahal dan sebagainya.

Baca Juga : Pemkab Blitar Bakal Kaji Ulang Padepokan Gus Samsudin

Sebelumnya Yuni kerap mengunggah kemesraan dengan Gus Udin kerap berwisata ke beberapa daerah melalui Instagramnya. Di sana juga Yuni kerap membagikan tumbuh kembang anaknya.

Sedang sejak perseteruannya dengan Pesulap Merah, kini Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Udin ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan saat ini padepokan yang berlokasi di Kademangan, Blitar tersebut ditutup oleh pemerintah desa setempat setelah didemo ratusan warga Blitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
gus samsudin padepokan gus samsudin

Berita Lainnya