Permudah Iuran Pembayaran, BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan Serahkan Banner dan Poster ke Agen BRILink | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Permudah Iuran Pembayaran, BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan Serahkan Banner dan Poster ke Agen BRILink

Aug 08, 2022 10:40
BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan serahkan banner dan poster ke Agen BRILink
BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan serahkan banner dan poster ke Agen BRILink

JATIMTIMES - BPJS Ketenagakerjaan  (BPJAMSOSTEK) Pamekasan menyerahkan banner dan poster sebagai simbol akan tempat pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan kepada agen BRILink di 13 Kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Selasa (5/8/2022).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan, DB Indra Fitriawan mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan layanan yang lebih dekat kepada peserta BPJAMSOSTEK. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dalam kemudahan pembayaran iuran melalui kanal pembayaran di Agen BRILink

Baca Juga : Penguatan Organisasi, NU Minta PC ISNU Tulungagung Jadi Pencerah

 

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih dekat dengan peserta. Salah satunya dengan penyerahan banner dan poster kepada Agen BRILink sebagai tempat pembayaran iuran. Sehingga peserta yang berdomisili dekat dengan Agen BRILink mengetahui adanya layanan kemudahan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan,” kata Indra.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Madura, Vinca Meitasari menambahkan keterangan pembayaran iuran melalui agen BRILink sangat mudah. Untuk peserta Bukan Penerima Upah (BPU) cukup datang ke warung atau outlet Agen BRILink terdekat dengan menunjukkan KTP atau kartu peserta dan membayar sesuai dengan nominal iuran yang tertera. 

Selain itu agen BRILink juga melayani pembayaran iuran untuk pekerja Penerima Upah (PU). Caranya pun hampir sama, peserta atau pengurus perusahaan cukup membawa kode iuran yang telah didapatkan dan membayar sesuai tagihan.

Baca Juga : Crosser Cilik Tulungagung Fadila Navara, Juarai Moto Cross 65 CC Tingkat Nasional

 

“Diharapkan dengan adanya layanan ini, bisa mempermudah pekerja. Tidak perlu datang ke kantor-kantor bank, cukup datang ke agen-agen BRILink yang letaknya rata-rata di pemukiman dekat masyarakat sehingga mudah dijangkau,” tutup Vinca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
BPJAMSOSTEK bpjamsostek pamekasan

Berita Lainnya