Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Juni 2022, Amar Mulai Curiga dengan Ricky, Rendy dan Ketrin Resmi Menikah  | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Juni 2022, Amar Mulai Curiga dengan Ricky, Rendy dan Ketrin Resmi Menikah 

Jun 12, 2022 16:09
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini bergelut dengan pencarian bukti-bukti pelaku sabotase mobil Nino. Dugaan pelaku saat ini tertuju kepada Ricky. 

Malam nanti diceritakan bahwa Amar mulai curiga dengan Ricky. Pasalnya, Ricky kepergok mengikuti OB di kantor Nino yang menjadi salah satu saksi kasus kecelakaan. 

Baca Juga : Perhatian! Mulai Besok, Polres Malang Laksanakan Operasi Patuh Semeru

Bahkan, Amar langsung menegur Ricky dan bertanya kenapa ia mengikuti OB tersebut. Sayangnya Ricky tidak mengaku dan mengatakan bahwa hanya kebetulan saya ia lewat di jalan yang sama. 

Amar pun mulai curiga dengan Ricky. Amar lalu berbicara dengan OB dan meminta ia menjaga diri baik-baik. Setelah itu ia meghubungi Andin. 

Amar mengatakan ke Andin bahwa ia curiga dengan Ricky. Andin pun meminta Amar untuk tidak menuduh orang sebelum adanya bukti. 

Amar lalu mengatakan bahwa ia memiliki bukti yang konkrit. Andin pun penasaran apa bukti yang dimiliki Amar sehingga curiga dengan Ricky. 

Bukti apa yang diberikan Amar terhadap Andin? Sementara, di rumah sakit Ketrin akhirnya resmi dinikahi oleh Rendy. 

Baca Juga : Striker Lokal Tumpul, Arema FC Lemah Tanpa Striker Asing

Meski kondisi Ketrin sempat drop, pernikahan pun berjalan lancar. Semua keluarga terlihat bahagia dengan pernikahan Rendy dan Ketrin. 

Di dalam hati, Ketrin juga sangat bersyukur akhirnya bisa menikah dengan Rendy. Apakah kondisi Ketrin akan membaik setelah pernikahannya? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya