Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Mei 2022, Elsa Bakal Gugat Andin Atas Kematian Keisha | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Mei 2022, Elsa Bakal Gugat Andin Atas Kematian Keisha

May 30, 2022 13:53
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan kembalinya tokoh Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara menjadi antagonis. Setelah bebas dari penjara, awalnya semua orang berharap bahwa Elsa tidak akan membuat gaduh lagi. 

Namun, harapan itu rupanya harus pupus karena kini Elsa akan balas dendam ke Andin atas kematian Keisha. Diceritakan nanti malam Andin datang ke kantor Nino untuk mengecek CCTV. Namun Elsa melarang Andin dan Rendy untuk mengecek CCTV di kantor Nino. Nino pun heran dengan sikap Elsa. 

Baca Juga : Sabet Juara 1 dan 2, Mahasiswa UIN Maliki Malang Ini Buat Harum Nama Kampus

Padahal Andin hanya ingin membersihkan nama baiknya dari tuduhan Elsa atas kematian Keisha. Bahkan, Elsa mengancam Andin akan menggugat atas kematian Keisha. Andin dianggap lalai oleh Elsa sehingga membuat Keisha meninggal. Andin pun heran dengan ancaman Elsa. 

Ia hanya tersenyum mendengar apa yang dikatakan Elsa. Elsa semakin marah karena mengira Andin menyepelekannya. Elsa pun menggunakan nama pengacaranya Amar Mahendra untuk menggugat Andin atas kasus ini. Untung saja Andin tidak terpancing emosi. 

Andin dan Rendy pun tetap berusaha mencari tahu siapa yang sudah menyabotase mobil Nino dengan cara lain. Di satu sisi Nino sangat marah dengan sikap Elsa ke Andin. Elsa malah menuduh Nino jika ia terus membela Andin. Kesalapahaman pun kembali terjadi diantara keduanya. 

Baca Juga : Beredar Pesan Berantai Dugaan Lelang Jabatan Pemkab Malang Dikondisikan, Ini Jawaban BKPSDM

Apakah Elsa benar-benar akan menggugat Andin atas kematian Keisha? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta glenca chysara

Berita Lainnya