Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Mei 2022: Andin Tolak Keterlibatan Amar Selidiki Penyebab Kecelakaan yang Dialaminya | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Mei 2022: Andin Tolak Keterlibatan Amar Selidiki Penyebab Kecelakaan yang Dialaminya

May 27, 2022 14:23
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Semalam sinetron Ikatan Cinta diceritakan bahwa Elsa sangat kesal saat mendengar Nino akan membawa Reyna sesekali tidur di rumahnya. Bahkan, Nino mengajak Elsa untuk melakukan video call dengan Reyna. 

Elsa sendiri menyadari bahwa selama ini Andin telah melarang Nino untuk mendekati Reyna. Namun Nino terus berusaha mendekati Reyna, terlebih setelah Keisha meninggal. 

Baca Juga : Dulu Sulit dan Mahal, Mengurus Sertifikat Halal Sekarang Mudah Lewat Cara Ini

Malam nanti, diceritakan bahwa penyelidikan Andin soal penyebab kecelakaan yang dialaminya terus berjalan. Andin dihubungi oleh pihak kepolisian untuk melakukan pengecekan terhadap mobil Nino yang ditumpanginya. 

Seperti diketahui, kecelakaan itu menyebabkan Papa Chandra dan Keisha meninggal. Detik-detik kejadian, Papa Chandra sempat mengatakan bahwa rem mobilnya blong. 

Andin lantas ingin mencari tahu apakah benar bahwa mobil Nino remnya blong. Saat tiba di lokasi pengecekan, Amar pun ikut datang. 

Namun, Andin menolak keterlibatan Amar dalam penyelidikan ini. Amar pun bergegas pergi. 

Baca Juga : BSU Gaji Rp 1 Juta Cair Bulan Depan? Ini Kata Kemenaker

Andin terus mengawasi montir yang mengecek mobil Nino, ditemani oleh polisi. Selain itu, jika memang benar rem mobil blong, sekaligus menjadi bahan bukti Andin agar dirinya tidak lagi disalahkan Elsa karena tidak menjaga Keisha dengan baik. 

Apakah Andin dan polisi akan berhasil menemukan penyebab kecelakaan itu terjadi? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya