Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Mei 2022:  Andin dan Amar ke Kantor Polisi,  Ada Apa? | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Mei 2022: Andin dan Amar ke Kantor Polisi, Ada Apa?

May 25, 2022 17:10
Cuplikan tayangan Sinetron Ikatan Cinta RCTI 25 Mei 2022. (Foto: Instagram Ikatancintamncp)
Cuplikan tayangan Sinetron Ikatan Cinta RCTI 25 Mei 2022. (Foto: Instagram Ikatancintamncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta RCTI terus menampilkan rasa penasaran dan keseruan setiap episodemyq. Sampai saat ini, apa penyebab meninggalnya papa dan anak Nino masih belum terpecahkan.

Pada episode Rabu (25/5/2022), rupanya Andin didampingi Amar pergi ke kantor polisi. Di sana keduanya akan memberikan kesaksian di balik kecelakaan yang menimpa Andin hingga membuat Papa Nino dan Keysa meninggal.

Baca Juga : Kementan Salah Input Data, Ternak Terjangkit PMK Bukan 5,4 Juta tapi 20.723 Ekor

Saat menuju ke kantor polisi, terlihat wajah Andin  dibalut rada cemas terhadap apa yang diucapkan oleh Elsa. Ucapan Elsa  masih membuat Andin  bertanya-tanya.

Karena rasa penasaran itukah, Andin ingin segera melakukan penyelidikan di balik meninggalnya papa Nino dan Keysa. Andin pun masih bertanya-tanya apakah kejadian  disebabkan rem mobil yang blong.

Saat petugas polisi datang menghampiri keduanya, tiba-tiba Amar dengan percaya diri mengucapkan menjadi saksi dalam kasus tersebut. Seketika Andin pun kaget Amar mengucapkan menjadi saksi.

Andin pun langsung menyela ucapan Amar dengan perkataan bisa-bisanya mengucapkan menjadi saksi. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Ikatan Cinta RCTI pukul 20.15 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya