Beri Sedekah Terhadap 3 Golongan ini, Hajat Kamu Akan Segera Terwujud | Blitar TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Beri Sedekah Terhadap 3 Golongan ini, Hajat Kamu Akan Segera Terwujud

May 10, 2022 09:12
Buya Yahya (Foto: IST)
Buya Yahya (Foto: IST)

JATIMTIMES - Buya Yahya mengatakan hanya dengan memberi sedekah terhadap 3 orang ini, maka hajat yang kamu inginkan akan terwujud. Ya, setiap orang pasti ingin hajatnya terwujud.

Oleh sebab itu, kalian bisa melakukan apa yangh disarankan oleh Buya Yahya ini. Allah SWT akan mewujudkan hajat hambanya jika memberikan sedekah kepada 3 orang ini kata Buya Yahya.

Baca Juga : Penyaluran Zakat Fitrah ASN, Baznas Tulungagung Kumpulkan Rp 408 Juta dan 51 Ton Beras

Dalam sebuah tausiah, Buya Yahya pernah membongkar rahasia di balik sedekah. Dengan berbagi rezeki kepada mereka kata Buya Yahya, bisa membuka pintu rezeki bagi kita.

Lantas siapa saja 3 orang yang dimaksud Buya Yahya untuk diberi sedekah? 

Di dalam Islam, sedekah adalah amalan penting yaitu berbagi rezeki kepada orang lain yang membutuhkan. Keutamaan dari sedekah adalah apapun hajat yang kalian inginkan bisa terwujud atau terkabul.

Kata Buya Yahya, Allah SWT akan memudahkan segala urusan seseorang yang memberi sedekah kepada sesama. Ia lalu berbagi cara agar hajat bisa dengan cepat Allah kabulkan, yakni berbagi rezeki pada golongan tertentu.

Sebab dengan sedekah atau infaq, maka rezeki serta pertolongan dari Allah SWT akan dilimpahkan kepada kita. 

"Sedekahlah kepada mereka, semampumu. Maka dengan itulah Allah akan memberikan pertolongan," ujar Buya Yahya.

Dilansir dari kanal Youtube Al-Bahjah TV, berikut 3 orang yang dimaksud Buya Yahya.

Baca Juga : Wali Kota Dewanti Bakal Tata Ulang WFH bagi ASN Pemkot Batu

Buya Yahya mengatakan bahwa 3 orang ini kata Buya Yahya bisa menjadi perantara hajat kita sampai kepada Allah SWT. Sehingga bila kita ingin hajat terkabul, doa cepat diijabah, 3 orang orang ini adalah kuncinya.

"Kalau orang-orang mengenal Allah dan bersama orang dhoif ini, betul-betul menganggap ini tangga tercepat menuju Allah," kata Buya Yahya.

Yang dimaksud dengan 3 orang tersebut antara lain sebagai berikut:

- Orang sakit
- Orang lemah
- Fakir miskin

Janganlah lupa untuk memberi sedekah atau menyisihkan sedikit rezeki agar bisa berbagi kepada 3 orang tersebut. Apabila kita bisa melakukan sedekah atau berbagi rezeki kepada 3 golongan itu, maka Allah SWT akan dengan cepat mengabulkan hajat kita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pintu rezeki Buya Yahya

Berita Lainnya