Jelang Lawan Deltras Sidoarjo di Babak 32 Besar  Liga 3, Blitar Poetra Matangkan Persiapan | Blitar TIMES

Jelang Lawan Deltras Sidoarjo di Babak 32 Besar  Liga 3, Blitar Poetra Matangkan Persiapan

Nov 25, 2021 15:07
Pelatih Yudianto memimpin latihan Blitar Poetra.(Foto : Istimewa/Blitar Poetra)
Pelatih Yudianto memimpin latihan Blitar Poetra.(Foto : Istimewa/Blitar Poetra)

JATIMTIMES - Blitar Poetra bakal menghadapi Deltras Sidoarjo dalam babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur. Pertandingan antara Blitar Poetra melawan Deltras Sidoarjo akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo pada 3 Desember 2021.

Pelatih Blitar Poetra Yudianto mengatakan, persiapan demi persiapan telah dilakukan anak asuhnya. Persiapan benar-benar matang karena tim yang akan dihadapi Blitar Poetra adalah salah satu tim favorit juara musim ini.

Baca Juga : Zona Merah Rokok Ilegal, Pemkab Blitar dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi ke Kecamatan Doko

"Kami mempersiapkan diri dengan latihan seperti biasa di Stadion Gelora  Penataran. Kami juga lakukan pertandingan uji coba agar pemain siap bertanding," kata Yudianto, Kamis (25/11/2021).

Selain menjadi tim favorit juara, Deltras  juga diuntungkan karena main di kandang sendiri. Ya,  Gelora Delta Sidoarjo memang menjadi salah satu venue pada babak 32 Liga 3 Zona Jatim.

"Kami memiliki beberapa hari persiapan sebelum 3 Desember. Kami di 32 besar melawan Deltras  yang notabene sebagai tuan rumah juga karena 32 besar dihelat di Stadion Joko Samudra Gresik dan Gelora Delta Sidoarjo," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Blitar Poetra lolos ke 32 besar menyandang gelar juara grup E. Sedangkan Deltras merupakan runner up grup K. 

Baca Juga : Komisi I DPRD Gresik Minta Satpol PP tidak Tebang Pilih, Kafe D’Lagoon Harus Ditutup sementara

Kedua tim di babak penyisihan sama-sama tidak terkalahkan. Blitar Poetra menang dua kali dan imbang dua kali. Sementara Deltras menang tiga kali dan seri satu kali.

Topik
Blitar Poetra Deltras Sidoarjo liga 3 Berita Blitar

Berita Lainnya