Graha Bangunan Hadirkan Granit Motif Kayu Terbaru, Cocok untuk Segala Jenis Hunian | Blitar TIMES

Graha Bangunan Hadirkan Granit Motif Kayu Terbaru, Cocok untuk Segala Jenis Hunian

Sep 14, 2021 19:58
Karyawan menunjukkan granit motif kayu dari Bhinneka.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)
Karyawan menunjukkan granit motif kayu dari Bhinneka.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)

JATIMTIMES - Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk bahan bangunan terbaik untuk customer setianya. Salah satunya yang terbaru adalah granit Bhinneka motif kayu ukuran 60/60.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan granit dari Bhinneka ini adalah granit dengan motif kasar. Granit motif kasar cocok diaplikasikan untuk teras rumah, dapur dan garasi rumah. Granit motif kayu ini kualitasnya istimewa. Memiliki ketahanan yang kuat dan warna yang benar-benar seperti kayu asli.

Baca Juga : Soroti Renovasi Rumdin Bupati, LIRA: Anggaran Rp 1,2 M Bisa untuk Rehabilitasi Ruang Sekolah

“Granit motif kayu ini bisa menciptakan suasana yang sama persis dengan lantai kayu. Ditambah lagi Anda bisa bebas berlarian di atasnya karena daya tahan granit lebih kuat dibandingkan lantai kayu,” kata Marga Debry, Selasa (14/9/2021).

Granit motif kayu dari Bhinneka ini ada beberapa pilihan warna. Masing-masing warna brown black dan mahoni brown. Menurut Marga, granit motif kayu  tidak hanya cocok diaplikasikan untuk hunian bergaya tradisional saja, tapi juga cocok untuk diterapkan pada hunian bergaya modern.

“Nah, warna kayu ini apabila diaplikasikan untuk rumah tradisional akan membuatnya terlihat semakin klasik. Kesan unik juga bisa Anda lakukan dengan mengombinasikan warna yang berbeda. Misal brown black dan mahoni brown ini dikombinasikan hasilnya tentu akan unik dan membuat hunian Anda terlihat menyegarkan,” tukasnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, dengan kualitasnya yang istimewa, granit dari Bhinneka dibanderol dengan harga Rp 160.000/m2 dan Rp 230.000/dus. Granit motif kayu ini menjadi referensi bagi Anda yang ingin memiliki hunian yang terlihat dinamis.

“Granit motif kayu ini tak hanya cocok diaplikasikan untuk rumah baru. Untuk rumah tua yang sedang renovasi juga sangat bagus. Seperti kita sampaikan diatas, granit ini memberikan nuansa klasik yang elegan,” pungkasnya.

 Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Targetkan Prestasi, Bupati Pamekasan Minta KONI Semakin Solid

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Topik
Graha Bangunan Marga Debry

Berita Lainnya