Tanpa Formasi Lengkap, Persik Kediri Siap Curi Kemenangan Hadapi Bali United | Blitar TIMES

Tanpa Formasi Lengkap, Persik Kediri Siap Curi Kemenangan Hadapi Bali United

Aug 26, 2021 15:01
Pelatih Persik Joko Susilo saat melatih di stadion Brawijaya. (ist)
Pelatih Persik Joko Susilo saat melatih di stadion Brawijaya. (ist)

JATIMTIMES - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo bertekad untuk meraih hasil kemenangan saat menjamu Bali United di laga pembuka gelaran kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Pelatih asal Cepu Jawa Tengah tersebut mengaku, telah mempelajari banyak terkait taktik permainan yang menjadi lawan tim berjuluk Macan Putih di laga perdana tersebut.  

Baca Juga : Bawa Amunisi, Tentara Gadungan di Jember Diamankan, Ternyata...

Joko Susilo mengaku, meski dirinya di laga perdana ini kehilangan sejumlah pilar penting di skuatnya, namun dirinya tetap yakin dapat merebut poin penuh menghadapi tim juara bertahan di tahun 2019 itu.

Diketahui, dalam pertandingan big match yang berlangsung pada 27 Agustus di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut, Persik Kediri kehilangan dua pemain pilar pentingnya yakni Kapten Persik Kediri Andri Ibo dan satu pemain asingnya Dionatan Machado. Keduanya mengalami cedera di sesi latihan bersama skuat Persik Kediri.

"Memang beberapa pemain inti kami mengalami cedera dan disituasi ini sebenarnya juga mengganggu kami. Namun ini hal yang wajar di setiap perjalanan tim dalam mengarungi kompetisi. Kalau dibilang siap tentu kami siap dan harus siap," ujarnya, Kamis (26/8/2021).

Menurut Joko Susilo, hilangnya dua pemain pilar itu dirinya sudah mempersiapkan penggantinya. "Di masing-masing sektor kita memiliki banyak pemain. Termasuk di posisi yang ditempati Andri Ibo dan Machado. Sedangkan untuk penggantinya juga tidak kalah bagus," ungkapnya.

Baca Juga : Prodi Biologi Unisba Beri Pendampingan KSN-SD IPA di Kabupaten Blitar

"Secara keseluruhan kondisi kesehatan maupun mental pemain dalam keadaan bagus. Kita siap fight dan tentu kita selalu ingin menang di setiap pertandingan," imbuhnya.

Topik
Persik Kediri Pelatih Persik Kediri persik versus bali united

Berita Lainnya