Selamat, Berikut Nama-Nama Pemenang Undian Berkah Graha Bangunan | Blitar TIMES

Selamat, Berikut Nama-Nama Pemenang Undian Berkah Graha Bangunan

May 03, 2021 19:19
Pengundian program Undian Berkah sukses digelar Graha Bangunan. (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Pengundian program Undian Berkah sukses digelar Graha Bangunan. (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Graha Bangunan sukses menggelar program Undian Berkah dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan 1442 H. Kesuksesan program Undian Berkah ditandai dengan pengundian yang dilaksanakan secara live streaming pada Senin (3/5/2021).

Sama seperti program undian di periode sebelumnya, pelaksanaan pengundian dilaksanakan secara protokol kesehatan. Meski tidak dapat hadir di lokasi, customer Graha Bangunan dapat mengikuti jalanya pengundian secara live streaming melaui akun media sosial Instagram dan Facebook Graha Bangunan.

Baca Juga : DPC Demokrat Ngawi Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 

“Untuk mencegah penyebaran covid-19, pengundian dilaksanakan secara sederhana tanpa mengundang audiens,” ungkap Store Manager Graha Bangunan Dani Wibowo.

Program Undian Berkah berlangsung dari  16 April hingga 2 Mei 2021. Untuk mengikuti program ini, customer cukup berbelanja Rp 1 juta dan akan mendapatkan kupon Undian Berkah. 

Dobel kupon dobel hadiah. Delain kupon Undian Berkah, customer juga akan mendapatkan kupon Undian 2021 yang akan diundi pada 18 Januari 2022. Undian 2021 adalah program undian utama dari Graha Bangunan.

“Selalu ada kejutan berbelanja di Graha Bangunan. Di periode ini kami memberikan dobel kupon. Selain Undian Berkah, customer juga berpeluang memenangkan undian untuk program Undian 2021,” imbuhnya.

Dari pengundian Undian Berkah yang dilaksanakan, Yudhi Santoso -customer asal Dusun Kalirejo, Desa Sumberdadi, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar- sukses memenangkan hadiah utama kedua, yakni mesin cuci Polytron. Sementara hadiah utama pertama berupa kulkas Polytron dimenangkan Joko Trisno Mudiyanto, customer asal Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

“Mewakili manajemen Graha Bangunan, kami mengucapkan selamat kepada pemenang Undian Berkah periode 2021. Semoga hadiah yang kami berikan bermanfaat dan benar-benar membawa keberkahan. Dan jangan lupa, tetap setia berbelanja di Graha Bangunan,” tukas Dani.

Dani menambahkan, program undian adalah program yang rutin digelar Graha Bangunan. Tujuan digelarnya program undian adalah untuk meningkatkan penjualan dan mendekatkan diri dengan customer.

“Kami ucapkan terima kasih kepada customer yang telah memenangkan program Undian Berkah. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh customer yang hingga hari ini tetap setia berbelanja di Graha Bangunan. Bagi customer yang belum memenangkan undian di periode ini, jangan khawatir. Masih ada program undian di periode yang akan datang. Seperti apa undianya? Tunggu kejutan dari kami,” ucapnya.

Baca Juga : Mudik dalam Spiritualisme Masyarakat Jawa (1)

 

Lebih dalam Dani menyampaikan, para pemenang program Undian Berkah akan dihubungi manajemen Graha Bangunan. "Hati-hati dengan penipuan. Nanti pemenang akan dihubungi langsung oleh manajemen kami,” pungkas Dani.

 

Berikut nama-nama pemenang Undian Berkah dari Graha Bangunan Periode Tahun 2021

 

 

Topik
Pemenang Program Undian Graha Bangunan

Berita Lainnya