Sedang Nonton TV, Pria di Lumajang Dibantai Orang Tak Dikenal | Blitar TIMES

Sedang Nonton TV, Pria di Lumajang Dibantai Orang Tak Dikenal

Feb 23, 2021 17:50
Korban pembunuhan ketika evakuasi oleh petugas (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Korban pembunuhan ketika evakuasi oleh petugas (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES - Seorang pria yang diketahui bernama Sumarno (61) warga Dusun Curah Jeru Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko, hari ini Selasa (23/2) tewas bersimbah darah di kediamannya.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari Polres menyebutkan, saat kejadian, Sumarno sedang asyik nonton TV di rumah bersama dengan istrinya, Sasiningsam.

Baca Juga : 330 Vaksin Multi Dosis Datang di Kota Batu

Saat santai itulah tiba-tiba masuk orang tak dikenal melalui pintu samping, dan mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Sasiningsam, istri Sumarno yang ketakutan dengan ancaman celurit yang diarahkan kepada suaminya, berusaha keluar rumah dan berteriak minta tolong warga sekitar.

Namun belum lama Sasiningsih keluar dan masuk kembali ke dalam rumahnya, wanita ini sudah menemukan suaminya roboh bersimbah darah.

"Korban meninggal dunia, sedangkan pelaku langsung kabur setelah kejadian tersebut. Saat ini kami masih berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Ipda Andrias Shinta SH, Kasubag Humas Polres Lumajang.

Ipda Andrias Shinta belum bisa memastikan motiv dari pembunuhan ini, karena pihak Polsek Sumbersuko dan tim Resmob Polres Lumajang masih berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga : Vaksinasi Tahap 1 Rampung, Pemkab Lumajang Siapkan Tahap 2

"Kami masih mengumpulkan keterangan untuk mengungkap pelaku dan motiv dari pembunuhan ini," kata Ipda Andris Shinta kemudian.

Beredar kabar bahwa Sumarno berprofesi sebaga dukun.

"Kita belum tahu profesi pastinya, kalau di KTP tertulis wiraswasta," urai Andria Shinta.

Topik
pembunuhan lumajang polsek sumbersuko Polres Lumajang Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya