Purna Tugas Sebagai Ketua TP PKK, Ninik Rijanto Pamitan | Blitar TIMES

Purna Tugas Sebagai Ketua TP PKK, Ninik Rijanto Pamitan

Feb 19, 2021 20:36
Ny Ninik Rijanto (kanan) resmi mengakhiri masa tugas sebagai Ketua TP PKK Kab Blitar
Ny Ninik Rijanto (kanan) resmi mengakhiri masa tugas sebagai Ketua TP PKK Kab Blitar

BLITARTIMES - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar Ninik Rijanto purna tugas dan berpamitan kepada seluruh anggota TP PKK dan masyarakat Kabupaten Blitar. Acara pamitan ditandai dengan kegiatan penghantaran purna tugas di Kantor TP PKK Kabupaten Blitar, Jum'at (19/2/2021).

Acara pamitan berlangsung penuh haru. Sepanjang menjalankan tugasnya sebagai Ketua TP PKK Ninik dikenal sangat dekat dengan anggota TP PKK dan masyarakat. Dalam sambutannya, Ninik Rijanto menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Blitar agar semangat memajukan TP PKK. 

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas SDM, Disnaker-DPMPTSP Kota Malang Gelar Bimtek e-Kinerja

“Tetap semangat dan saya mendorong kepada seluruh anggota TP PKK agar mendukung ketua dan wakil ketua TP PKK yang baru,” ungkap Ninik. 

Di kesempatan yang sama, Plh Ketua TP PKK Kabupaten Blitar Yayuk Sri Utami Mujianto mengucapkan terima kasih kepada Ninik Rijanto yang selama masa kepemimpinanya berhasil membawa TP PKK Kabupaten Blitar maju pesat. 

“Banyak prestasi yang diraih TP PKK Kabupaten Blitar di masa kepemimpinan Ibu Ninik. Deretan prestasi membanggakan itu bukan hanya satu atau dua prestasi, tapi telah puluhan kali kita rasakan bersama baik itu di tingkat regional maupun nasional," tegasnya.

Dia menambahkan, kesuksesan TP PKK di masa kepemimpinan Ninik Rijanto merupakan buah dari kerja keras. Selama memimpin TP PKK Ninik juga bekerja dengan dilandasi niat baik, komitmen yang tinggi dan perjuangan yang tanpa kenal lelah.

Baca Juga : Wujudkan Urban Farming Arema, ini Langkah yang Dilakukan Dispangtan Kota Malang

"Akhirnya pada kesempatan yang sangat berbahagia ini perkenankan kami atas nama seluruh jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Blitar menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya serta setulus-tulusnya atas semua bimbingan dan arahan ibu selama ini sehingga kami semua mampu melaksanakan sekaligus menyelesaikan tugas-tugas sebagai pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar," pungkas Plh Ketua TP PKK Kabupaten Blitar.

Topik
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar ninik rijanto Berita Kabupaten Blitar

Berita Lainnya