20 Hari Berlalu, Begini Kondisi Terkini Gubernur Khofifah yang Terpapar Covid-19 | Blitar TIMES

20 Hari Berlalu, Begini Kondisi Terkini Gubernur Khofifah yang Terpapar Covid-19

Jan 22, 2021 16:36
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram @khofifah.ip).
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram @khofifah.ip).

MALANGTIMES - Setidaknya, sudah 20 hari berlalu sejak Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengumumkan kondisinya yang terpapar Covid-19. Lantas, seperti apa kondisinya terkini?

Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak mengungkapkan, kondisi terkini dari Khofifah dalam keadaan baik. Bahkan, ia menilai orang nomor satu di Provinsi Jatim itu juga tetap produktif di tengah menjalani isolasi mandiri karena terjangkit Covid-19.

Baca Juga : Beralih ke Daring Karena Ada Pegawai Terpapar Covid, Bupati Sanusi Instruksikan Swab Massal

"Alhamdulillah sehat dan produktif," ujarnya ditemui usai sosialisasi PPKM di Masjid Jami' Malang, Jumat (22/1/2021).

Emil mengaku koordinasi pekerjaan kedinasan dengan Khofifah juga tak mengalami kendala. Seperti perihal penandatanganan surat untuk Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait penanganan banjir di wilayah Pantai Utara (Pantura) juga tetap bisa dijalankan.

"Kemarin kami baru koordinasi terkait penanganan banjir di wilayah Pantura. Ibu (Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa) mau menandatangani surat ke Menteri PU, saya rasa baik," jelasnya.

Mantan Bupati Trenggalek ini menambahkan, era masa kini dengan berbasis daring cukup mempermudah pola komunikasi. Sehingga, hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan pemerintahan di Provinsi Jatim tak mengalami kendala.

"Sekarang eranya daring ya. Jadi tidak ada masalah. Bu Gubernur kondisinya juga sehat," imbuhnya.

Baca Juga : Bupati Sanusi Sebut PPKM Efektif untuk Menekan Kasus Covid-19

Disinggung kapan Khofifah bisa beraktivitas kedinasan lapangan, Emil mengaku masih menunggu pendapat dari tim dokter. "Masalah kapan beliau bisa beraktiviitas di luar kediaman itu, kita tunggu pendapat dari tim dokter," pungkasnya.

Diketahui, Khofifah mengumumkan terpapar Covid-19 pada 2 Januari 2021 lalu. Sejak saat itu, dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Pemprov Jatim.

Topik
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kondisi gubernur jatim khofifah khofifah terpapar covid 19 Wagub Jatim Emil Dardak kondisi terkini gubernur jatim

Berita Lainnya