Antusiasme Peserta Tsunami 1260 Masih Tinggi, Sudah Tutup Masih Ada yang Kirim | Blitar TIMES
Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Antusiasme Peserta Tsunami 1260 Masih Tinggi, Sudah Tutup Masih Ada yang Kirim

Dec 10, 2020 14:24
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

Program gebyar hadiah "Tsunami 1.260" untuk memperingati hari jadi Kabupaten Malang telah berakhir sejak Rabu (9/12/2020). Namun, antusiasme peserta justru semakin tinggi. Meski sudah berakhir, peserta tetap mengirim foto dan video untuk ikut giveaway Tsunami 1.260.  

Hal ini terpantau hari ini, Kamis (10/12/2020) masih banyak peserta yang mengirim foto terkait keindahan Kabupaten Malang. Seperti akun @bianbiasa yang mengunggah keindahan Pantai Watu Lapek sekitar pukul 07.00 WIB. 

Dalam unggahan itu ditujukkan keindahan air di Pantai Watu Lapek berwarna biru. Terlihat pula gelombang pantai yang tenang menerjang batu karang.  

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Malang 1260,” tulis akun @bianbiasa".

 

 

Pantau Watu Lapek sendiri berada di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Pantai ini tersembunyi di balik perbukitan, sehingga jarang ada yang menjamahnya.

Untuk masuk ke pantai ini pengunjung harus membayar Rp 7.500 per orang. Sementara untuk menuju ke Pantai Watu Lepek ini terdapat dua rute.  

Baca Juga : Serbu Sekarang! Sengkaling dan Taman Kemesraan Bagi-Bagi Voucher Masuk Gratis!

 

Rute Pertama, Dari Malang lanjut ke Kepanjen – Pagak – Bantur atau melalui Malang Kota – Gondanglegi – Bantur. 

Dari Bantur, lanjutkan perjalanan ke arah Pantai Balekambang hingga sampai ke perempatan. Belok kiri untuk melanjutkan perjalanan ke Pantai Batu Bengkung. Melalui pantai inilah akses ke Watu Lepek.

Rute Kedua : Dari Kota Malang, lanjutkan perjalanan ke Turen. Kemudian belok ke arah selatan menuju Sumbermanjing Wetan dan diteruskan ke arah Pantai Sendangbiru hingga sampai di pertigaan. 

Perhatikan papan penunjuk jalan dan pilihlah arah ke Pantai Goa Cina dan Bajulmati. Jarak antara Pantai Bajulmati ke Pantai Batu Bengkung sekitar 3 kilometer ke arah barat dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Watu Lepek.

Di pantai ini pengunjung akan disambut dengan birunya air laut dengan gelombang ombak khas pantai selatan yang silih berganti menghampiri.

Selain itu ada pula akun @budiharjo66 yang mengunggah keindahan di lokasi Bukit Waung.  

"SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MALANG 1260 "

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Malang.....Kota kita tercinta, yang selalu menghadiahkan rasa rindu dan rasa ingin kembali kepada siapapun yang pernah singgah....kota seribu kenangan....seribu keindahan..." ujarnya.

 

 

Tampak sekali keindahan awan dan air laut yang begitu tenang. Bukit Waung merupakan salah satu spot paralayang yang ada di Kabupaten Malang. Menariknya, bukit ini memiliki view indahnya pantai selatan.

Baca Juga : Hari Terakhir, Yuk Rebut Voucher Menginap Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

 

Bukit Waung atau yang juga dikenal sebagai Paralayang Pantai Modangan ini terletak di Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Lokasinya berada sekitar 70 km dari pusat Kota Malang.  

Untuk menuju ke bukit itu, pengunjung bisa menggunakan dua rute. Pertama, dari arah Kepanjen menuju ke Pagak hingga sampai ke Donomulyo. Lalu rute kedua, dari Kepanjen menuju ke Sumberpucung, lalu ke Karangkates hingga sampai ke Donomulyo.  

Siapapun yang datang ke sana akan menikmati eksotisme Pantai Modangan yang indah.  

Topik
tsunami 1260 kabupaten malang Peserta Tsunami 1260 HUT 1260 kabupaten malang tsunami giveaway

Berita Lainnya