Sosok Rinni Wulandari yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Takut Nanti Rindu". (Foto: Dok. Gunfingerz Record Label) 
Sosok Rinni Wulandari yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Takut Nanti Rindu". (Foto: Dok. Gunfingerz Record Label) 

Rinni Wulandari yang telah lama vakum akhirnya menunjukkan eksistensinya kembali dengan merilis single terbaru. Salah satu musisi jebolan ajang pencarian ini menghadirkan lagu bertajuk "Takut Nanti Rindu".

Dalam single terbarunya "Takut Nanti Rindu", Rinni menceritakan pentingnya menikmati setiap momen kebahagiaan bersama sosok yang dicinta. Salah satunya, saat kehadiran buah hati tersayang Rinni bernama Nord.

Baca Juga : Trio Audiovisual Malang Monohero Dapat Apresiasi dari Isyana dan Rara Sekar

 

Momentum lahirnya seorang anak hingga melihat tumbuh kembang sang anak menjadi sosok yang membanggakan merupakan satu bagian dari potongan hidup yang tidak dapat terlepas dalam kehidupan seorang manusia.

Momen-momen seperti inilah yang saat ini sedang dialami oleh Rinni yang tertuang dalam lagu bertajuk "Takut Nanti Rindu". Buah hatinya yakni Nord menjadi sumber inspirasi Rinni untuk terus berkarya.

"Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord," ungkap Rinni dalam keterangan pers yang terima media online ini, Rabu (26/11/2020).

Rinni pun mengungkapkan bahwa lagu bertajuk "Takut Nanti Rindu" merupakan lagu pertama berbahasa Indonesia setelah Rinni beberapa lama vakum di panggung hiburan.

Dirinya pun mengaku bahwa sudah lama banyak dari para fansnya yang menunggu karya-karya terbaru dan penampilan Rinni di panggung hiburan tanah air. 

"Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," ujarnya.

Dalam lagu "Takut Nanti Rindu" Rinni mengungkapkan bait demi bait dalam pesan yang menyiratkan betapa pentingnya seorang anak bagi orang tua.

Bahkan pada saat workshop lagu "Takut Nanti Rindu", Rinni sempat meneteskan air mata, karena dirinya menyadari bahwa momen kenangan indah dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulang kembali.

"Buat aku, Nord sangat penting. Saking pentingnya, aku rela meninggalkan karirku. Bahkan, angan dan ambisi karirku sudah berubah sejak adanya Nord," ungkapnya.

Baca Juga : Hospital Playlist Musim Kedua Mulai Tahap Produksi, Kapan Tayang?

 

Menurutnya, hal yang terpenting untuk saat ini adalah menikmati momen yang sangat berharga dengan Nord. Karena dikatakan Rinni bahwa Nord saat ini masih kecil dan sangat membutuhkan kehadirannya.

"Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagi dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti," tuturnya.

Karena ke depan, jika Nord telah dewasa, disampaikan Rinni bahwa dirinya akan selalu merasa kangen dengan masa-masa seperti sekarang ini, saat Nord masih kecil dan mengalami tumbuh kembang yang luar biasa.

Sebagai informasi, bahwa lagu yang bertajuk "Takut Nanti Rindu" dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami Jevin Julian dengan keterlibatan beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL. Serta di bawah naungan Gunfingerz record label.

Dirinya berharap, dengan dirilisnya lagu "Takut Nanti Rindu" ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati setiap momen kehidupan bersama keluarga. 

"Karena mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun momen dan waktu hang ada tidak akan pernah bisa diulang," terangnya.

Lagu "Takut Nanti Rindu" pun telah dipersiapkan oleh Rinni untuk dimasukkan kedalam materi full album yang akan dirilis tahun depan. Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Rinni berharap agar full albumnya dapat segera dirilis.