Gaya Putri Samboda dengan celana dari bungkus Indomie yang anti mainstream. (Foto: Instagram @putrisamboda).
Gaya Putri Samboda dengan celana dari bungkus Indomie yang anti mainstream. (Foto: Instagram @putrisamboda).

ika biasanya fashionista akan berlomba-lomba mengenakan busana bermerek untuk Outfit Of The Day (OOTD) mereka, lain halnya dengan selebgram yang satu ini. Putri Samboda malah berkreasi dengan sampah daur ulang untuk dijadikan outfit harian. 

Dengan tangan kreatifnya, ia mengubah bungkus-bungkus makanan menjadi outfit yang keren. Busana-busana mulai dari atasan, bawahan, hingga alas kaki ia pamerkan di laman instagram pribadinya @putrisamboda.

Baca Juga : Pakai Rok Tutu Buat Aktivitas Harian, Coba Tips Ini Agar Tak Terkesan Lebay

 

 


Di antaranya, model sepatu hak yang ditambahkan bungkus permen White Rabbit di belakangnya. Kemudian ia juga membuat wrapper slippers dan mini pouch dari bekas bungkus McD.

 

 

 

 

Tak hanya sekadar berkarya, tapi hasil dari karya lainnya juga ia kenakan lho. Ia padukan dengan busana lainnya. Seperti, pemakaian celana pendek dari bungkus Indomie ini misalnya yang ia padukan dengan atasan kemeja berwarna putih polos.

 

 

Style lainnya, ia mengubah busananya dengan bahan dari karung terigu khas segitiga biru. Ia jadikan sebagai atasan berlengan singlet, dan juga rok. Agar lebih kece ia tambahkan long outer warna pastel.

Baca Juga : Ide OOTD Outfit Warna Army Buat Hijabers, Cocok Buat Acara Santai hingga Semi-Formal

 

 

Gaya yang berikutnya ia juga menampilkan outfit bawahan dari bahan bungkus agar-agar. Ia memadukannya dengan atasan berwarna putih tulang. Meski anti mainstrem, tapi nggak kalah kece dengan busana pada umumnya lho.

 

 

Tak hanya itu, berbagai katya lainnya juga ia pamerkan. Mulai dari bucket hat dan masker berbahan bungkus indomie. Kalung dari berbagai bungkus snack makanan, heels channel yang ia ubah dengan menambahkan tali dari sandal swallow, dan aneka tas dari bungkus makanan lainnya.