Outfit hijabers dengan nuansa Army ala Alifia Diannisa. (Foto: Instagram @alfdns).
Outfit hijabers dengan nuansa Army ala Alifia Diannisa. (Foto: Instagram @alfdns).

Dikenal dengan warna khas tentara, hijau army menjadi salah satu warna yang cukup tren di kalangan fashionista. Berbagai model busana dengan nuansa ini pun hadir untuk memikat kalian yang kerap memperhatikan penampilan.

Nah, buat kalian yang berhijab bisa banget meniru gaya dari influencer Alifia Diannisa berikut. Outfit-outfit yang ditampilkan sangat mudah untuk ditiru sebagai busana harianmu lho!

 

1. Kulot dan White Shirt

 

 

Outfit kulot bisa jadi pilihanmu untuk tampil dengan nuansa Army. Kalian bisa memadukannya dengan white shirt dan hijab warna hitam. Agar tampil lebih maksimal saat harus berfoto Outfit Of The Day (OOTD) bisa juga kalian tambahkan dengan outer Army, tapi hanya disampirkan di bahu saja ya.

 

2. Tunik Floral

 

 

Kini, busana dengan nuansa Army tak hanya polos saja. Seperti model yang satu ini, gaya tunik dengan menggabungkan motif floral di bagian atasnya dan nuansa army polos. Cantik banget dikenakan dengan memadukannya bersama celana kain warna hitam nih. Untuk hijabnya pilih saja yang netral seperti warna nude ya.

 

3. Outer Gradasi

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

GoodNite guys

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alifia Diannisa (@alfdns) pada

 

Nah, gradasi warna outer ini juga bisa jadi pilihan untuk tampil dengan army look. Kalian bisa memilih model jacket yang didominasi warna army, putih, dan krem ini.

Padukan dengan celana hitam bermotif dan kaus warna putih. Untuk hijabnya pilih saja warna hitam, agar tak berlebihan.

 

4. Dress with Jacket Jeans

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Banyak banget dari kalian yang suka nanya caranya biar pede pake style apapun. “Kak gimana sih mix&match pakai outer yang baik? Kak, tubuhku seperti kakak tapi ko aku ga cocok ya pake outfit seperti kakak? Kak, emang ga gerah ya pake outfit berlayer kaya itu?” Jujurrrrrrr......pas awal awal berhijab akupun sering banget yang namanya gonta ganti style. Dulu tuh aku pake aja apa yang ada, cuek banget mau nyambung atau engga. Dan sampailah ke titik yang harus banget di sesuaikan semuanya. Sekarang juga bukan cuma mikirin gayanya, tapi aku juga mikirin "nyaman ngga ya ini kalau aku pakai aktivitas nanti, sesuai ga ya kalau aku pakai kesana kesini". Bagi aku kuncinya itu harus sering eksplore banyak gaya baru. Coba mix&match baju dan warna, iseng iseng aja depan kaca seruuu loh hihi. Semakin sering coba mix&match kita jadi lebih tau style yang cocok buat kita itu seperti apa, yang jelas sesuai dengan tubuh, karakter dan aktivitas kita. Dan karena aku juga anaknya suka ngerasa bosan kalau pakai outfit yang gitu gitu aja, jadi sampe sekarang pun aku masih suka eksplor. Kali ini aku lagi coba styling #hijami atau hijab minimalis ala UNIQLO Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by kak @ayudiac. Menurutku, hijami ini styling bisa dipake buat siapa pun. Soalnya mix&matchnya superrr gampang, stylish dan bisa dipake kapan aja. Cocok banget nih buat kita yang masih meraba-raba styling seperti yang pas buat kita. Suka banget gaya seperti ini, karena emang dari dulu sampai sekarang aku suka yang simple gitu. Masih banyak loh gaya hijami lainnya. Kalau kalian mau lihat lebih banyak lagi inspirasi gaya #hijami dan paduan stylingnya, kamu bisa download bookletnya di uniqlo.com atau versi cetaknya di toko UNIQLO indonesia terdekat. #UniqloModestWear #UniqloIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alifia Diannisa (@alfdns) pada

 

Kalau gaya yang satu ini perpaduan antara dress khas army dengan jacket jeans warna putih. Dijamin penampilanmu bakal outstanding abis. Kalian bisa memadukannya dengan celana putih dan hijab warna nude ya.

 

5. Long Tunik

 

 

Kalau yang satu ini sangat simpel tapi akan membuat penampilanmu feminin abis. Kalian pilih saja model long tunik dengan warna army yang memiliki kerutan di bagian lengannya. Padukan dengan celana putih, sepatu hitam, dan hijab segi empat warna hitam ya.