Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah (Foto: IG sherinasinna)
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah (Foto: IG sherinasinna)

Kabar bahagia datang dari penyanyi Sherina Munaf. Selasa (3/11/2020) Sherina resmi dipersunting oleh sang kekasih yakni aktor Baskara Mahendra. Pernikahan Sherina dan Baskara memang digelar secara tertutup.  

Akad nikah digelar pada pagi hari dan hanya dihadiri kedua orang mempelai, saksi nikah dan penghulu. Hal itu disampaikan oleh ayah Sherina, Triawan Munaf. Lebih lanjut, terkait pernikahan putrinya, Triawan mengatakan, akan ada press release dari pihak kedua pengantin.

Baca Juga : Dory Harsa Curahkan Isi Hati di Twitter, Warganet Malah Singgung Soal Anak Kembarnya

"Tentang pernikahan Sherina dan Baskara, nanti akan ada press release dari pihak Sherina dan Baskara secara langsung," ucapnya.

Hingga akhirnya Sherina dan Baskara pun tak sabar membagikan kabar bahagia ini. Keduanya lantas membagikan sebuah video singkat di akun Instagram masing-masing. Dalam video itu, tampak keduanya yang tengah memamerkan cincin pernikahan.  

"Plot Twist," tulis Sherina dalam keterangan foto serta menyertakan emoji cincin.

Sementara Baskara hanya menyertakan emoji cincin dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video itu tampak Baskara yang gagah dengan mengenakan setelah jas warna cokelat muda. Sementara Sherina tampil cantik dan simple namun tetap elegan dengan gaun pernikahan sederhana.

Sebelumnya, kabar pernikahan Sherina dan Baskara mencuat setelah sempat beredar undangan pernikahan keduanya di media sosial yang tertulis akan digelar pada 3 Oktober 2020.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra." begitu bunyi keterangan dalam undangan tersebut.

Melihat unggahan Sherina dan Baskara, keduanya langsung mendapatkan ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan artis. Seperti Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Ernest, Derby Romero, Rizky Nazar, Tara Basro dan masih banyak rekan artis lainnya. 

@maudyayunda: "Congrast sher!!"

@ernestprakasa: "WAAAAA SELAMATTTTT".

@tarabasro: Congraaatssss".

@derbyromero: "Peluk kaliannnn!!"

@rizkynazar20: "congratzzzz".