Promo Jotun Berhadiah Mewah & Wooow hadir di Graha Bangunan (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Promo Jotun Berhadiah Mewah & Wooow hadir di Graha Bangunan (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Supermarket bahan bangunan terlengkap Graha Bangunan kembali memberikan kejutan belanja kepada customer setianya. Kali ini bersama Jotun, Graha Bangunan menghadirkan promo ‘Jotun Berhadiah Mewah & WoooW!’. Program ini berlangsung dari 15 Oktober 2020 hingga 15 Januari 2021. 

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengungkapkan program promosi Jotun Berhadiah Mewah & Wooow merupakan program dari PT Jotun Indonesia. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun untuk dapat berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan total milyaran rupiah. 

Baca Juga : OJK Malang Punya PR Utama Tingkatkan Sisi Demand Masyarakat

“Program promo ini adalah komitmen dari Jotun untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat. Promo ini selaras dengan visi dan misi dari Graha Bangunan yang selalu ingin konsumen mendapatkan keuntungan dan kepuasan saat berbelanja,” ungkap Marga kepada BLITARTIMES, Senin (26/10/2020). 

Di program promo Jotun Berhadiah Mewah & Wooow ini, Jotun memberikan banyak hadiah menarik bagi konsumen. Adapun hadiah undian utama berupa 1 unit mobil BMW Series 3 dan 3 unit sepeda Brompton. Terdapat juga hadiah-hadiah yang dapat dimenangkan secara langsung seperti motor, televisi, smartphone, dan uang elektronik yang mencapai total milyaran rupiah.

“Hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW Series 3 terbaru dan juga sepeda Brompton,” terangnya. 

Lebih dalam Marga menyampaikan, untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pun sangat mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat. Kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore. Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di Graha Bangunan. 

“Syarat bagi konsumen untuk mengikuti undian ini cukup mudah. Konsumen cukup belanja Rp 3 juta produk Jotun. Hadiah utama akan diundi pada akhir Januari 2021. Seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun. Pemenang tinggal bawa pulang hadiahnya,” paparnya. 

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Program Produktif Dibuka Lagi, Kesempatan Bagi Pelaku Usaha Mikro Lumajang

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(Adv)