Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto menjenguk anggota yang sedang sakit
Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto menjenguk anggota yang sedang sakit

Di sela-sela kesibukan dengan padatnya tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan lembaga TNI di Blitar Raya, Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto meluangkan waktu membesuk anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang sakit, Jumat (16/10/2020).

Dalam kunjungannya, Dandim 0808/Blitar didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, membesuk beberapa anggota Kodim 0808/Blitar baik prajurit maupun PNS. Di antaranya Sertu Agung yang menderita stroke, Sugiarto seorang ASN yang mengalami sakit syaraf penglihatan dan terakhir Praka Mualif yang lama menderita sakit dan saat ini dalam proses penyembuhan. 

Baca Juga : RS Dr. Haryoto Lumajang Larang Pedagang Masuk, Pedagang Alih Profesi

Saat membesuk ketiga anggotanya, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar memberikan semangat dan motivasi. Ini dilakukan agar ketiganya segera sembuh dan cepat kembali menunaikan tugas kedinasan.

“Apa yang saya lakukan merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar. Kunjungan ini untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit,” ungkap Letkol Arh Dian Musriyanto.

Lebih dalam Dandim menyampaikan, kunjungannya kali ini juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan. Ya, bagi Dandim seluruh anggota Kodim 0808/Blitar sudah dianggapnya sebagai keluarga.  

Baca Juga : Fatayat NU Kecamatan Gemarang Peduli, Blusukan ke Pasar Bagikan Ratusan Masker

“Saya silaturahmi ke sini untuk mengetahui kondisi anggota Kodim 0808/Blitar yang saat ini sedang sakit. Di mana kita semua merupakan satu keluarga, yaitu keluarga besar Kodim 0808/Blitar. Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhanya,” pungkasnya.