Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian M meresmikan Musholla An-Nur di Desa Tumpak Kepuh
Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian M meresmikan Musholla An-Nur di Desa Tumpak Kepuh

Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto meresmikan Musholla An-Nur di Desa Tumpak Kepuh, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Rabu (14/10/2020). Musala ini merupakan hasil dari kegiatan Karya Bhakti TNI semester II yang dilaksanakan Kodim 0808/Blitar. 

Setelah diresmikan, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar berharap Musholla An-Nur dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga : KPU Ngawi PAW Satu Anggota PPS Desa Macanan dan Gembol

“Musala bukan merupakan simbol saja, tetapi harus digunakan untuk melaksanakan ibadah dan merupakan tempat untuk menabung di akhirat kelak,” kata Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto dalam sambutannya.

Di kesempatan ini Dandim juga berpesan agar Musala sebagai tempat ibadah agar dipergunakan sesuai fungsi dan kegunaannya. Salah satu fungsi Musala di  antaranya untuk kegiatan keagamaan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Tumpak Kepuh yang memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap Koramil Bakung atas upaya pembangunan musala ini. Sehingga Mushola An-Nur hari ini bisa dapat digunakan. Semoga komunikasi yang baik antara masyarakat dan TNI di Kecamatan Bakung terus terjalin,” tukasnya.

Lebih dalam Dandim meminta agar masyarakat dapat memanfaatkan serta menjaga dan merawat Musala dengan baik. Sehingga keberadaan Musholla An-Nur dapat memberikan manfaat untuk menunjang kegiatan-kegiatan masyarakat di Desa Tumpak Kepuh. 

Baca Juga : Sopir Tidak Kuasai Medan, Truk Muatan Tebu Terguling di Jalur Blitar-Malang

“Semoga rumah Allah ini bermanfaat untuk mencetak ahklak dan Iman masyarakat. Terima kasih kepada Pak Kades, Tokoh Agama dan masyarakat yang telah bekerja sama dengan baik dalam membantu tugas dan kegiatan Kodim 0808/Blitar di Desa Tumpak Kepuh,” pungkasnya.