Petugas saat melalukan olah TKP di warung tempat Subiyatmoko meninggal dunia / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Petugas saat melalukan olah TKP di warung tempat Subiyatmoko meninggal dunia / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Seorang pria yang diketahui bernama Subiyatmoko (65) warga RT 01 RW 03 Kelurahan Tamanan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, tiba-tiba ambruk dan langsung meninggal dunia. Hal itu terjadi di sebuah warung kopi di kelurahan Tamanan Gang 5, Selasa (13/10/2020) siang.

Saat dikonfirmasi, Paur Humas Polres Tulungagung Iptu Neny Sasongko, membenarkan adanya laporan itu. Menurut Neny, kejadian bermula pada saat seorang saksi bernama Dwi Trisnono diberitahu oleh tetangganya jika Subiyatmoko yang biasanya tidur di warkop Funkop hingga jam 06.30 WIB belum bangun dari tidurnya.

Baca Juga : Setelah Dikabarkan Menghilang, Pengemudi Pickup Terseruduk Kereta di Tulungagung Ketemu

"Oleh saksi ini, korban berusaha dibangunkannya. Namun tidak respon dan setelah dilihat sudah meninggal dunia," kata Nenny.

Atas persetujuan warga dan saksi lain, saksi Dwi membawa Subiyatmoko ke rumah tinggalnya. Sementara, warga lain juga menyampaikan informasi meninggalnya Subiyatmoko ke pihak berwajib.

“Dari keterangan para saksi, korban ini sudah biasa tidur di warkop. Namun tidak seperti biasanya korban biasa di jam itu sudah bangun dan ternyata hari ini tadi korban saat dibangunkan oleh tetangga sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Polisi telah melalukan olah TKP dan petugas medis telah memeriksa Subiyatmoko dan hasilnya tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuhnya.

“Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tambahnya.

Baca Juga : Bikin Diyang, Kandang Sapi di Tulungagung Terbakar

Dari keterangan keluarga, Subiyatmoko mempunyai riwayat sakit darah tinggi, kencing manis serta asam lambung atau komplikasi.

"Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi lebih lanjut dan atas persetujuan, korban langsung dimakamkan,” pungkasnya.