Karyawan menunjukkan electronic lock dari Dekkson.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan electronic lock dari Dekkson.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Meninggalkan rumah dalam keadaan kosong seringkali membuat masyarakat tidak nyaman. Ya, perasaan tidak enak seringkali menghantui karena berita pembobolan rumah kosong oleh pelaku kriminal. 

Dewasa ini penjahat juga semakin nekat saja dengan menyasar rumah saat masih ada penghuninya. Selain rumah, perkantoran seperti perbankan juga cukup rawan tindakan pembobolan oleh pelaku kriminal.  Salah satu hal yang membuat hal itu bisa terjadi adalah karena kurangnya sistem keamanan dari kunci pintu manual. Hal berbeda akan terjadi jika menggunakan Electronic Clock. 

Baca Juga : Kavling Siap Bangun Cuma 190 Juta di Taman Tirta Malang

Ya, Electronic Lock adalah kunci digital yang tidak memiliki anak kunci.  Dengan menggunakan kunci ini sangat kecil kemungkinan rumah atau kantor Anda diobok-obok pelaku kriminal. Selain karena cukup rumit, Electronic Lock juga memiliki sistem keamanan. Kunci ini akan mengeluarkan bunyi yang cukup keras saat ada aktivitas pembobolan dengan pintu dipaksa dibuka. Situasi ini akan membuat Anda bisa melakukan antisipasi lanjutan dengan memanggil pihak berwajib.

Sudah paham perbedaan kunci manual dengan Electronic Lock?, lalu di manakah Anda bisa berbelanja produk Electronic Lock terbaik?, datang saja ke Graha Bangunan. Ya, supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang ini punya koleksi Electronic Lock kualitas terbaik. Salah satunya Electronic Lock dari Dekkson.

“Electronic Lock dari Dekkson ini adalah produk terkenal yang banyak dicari konsumen. Selain perumahan, hotel dan villa, produk ini banyak dipakai di perbankan. Ya, seperti kita tahu perbankan harus memperkuat sistem pengamananya,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Rabu (16/9/2020).

Dikatakannya, belanja Electronic Lock Dekkson di Graha Bangunan saat ini merupakan saat yang tepat. Ada promo menarik hingga tanggal 20 September mendatang. Promo tersebut berupa gratis pemasangan. “Gratis pemasangan hingga tanggal 20 September. Setelah promo ini selesai, ada biaya pemasangan sebesar Rp 300 ribu. Pemasangan ditangani langsung oleh tim dari Graha Bangunan,” terangnya.

Sekedar diketahui, Dekkson adalah raja kunci di Indonesia. Bicara produk, Dekkson sudah sangat familiar di kalangan kontraktor hingga pengguna rumahan. Untuk Electronic Lock, sudah banyak produk yang dikeluarkan Dekkson. Untuk saat ini produk Electronic Lock yang Ready Stock di Graha Bangunan di antaranya EL 9102 MF FIN PASS, EL 9104 MF FIN. Kemudian EL 9204 MF FIN PASS BT dan  model terbaru EL 9112 MF FIN PASS. 

“Harga produk ini tidak sama. Misal untuk EL 9102 MF FIN PASS ini harganya Rp 6 juta, EL 9104 MF FIN harganya Rp 3,5 juta. Lalu EL 9112 MF FIN PASS produk terbaru harganya sekitar Rp 2,2 jutaan. EL 9204 MF FIN PASS BT, harganya Rp 3 jutaan, banyak digunakan di kalangan perhotelan. Dan perlu diketahui, Di luar yang Ready Stock ini konsumen bisa memesan secara inden di Graha Bangunan,” jlentrehnya. 

Lebih dalam Marga menyampaikan, dengan menggunakan kunci digital, Anda tak perlu lagi menggunakan anak kunci karena cara membuka kunci digital adalah dengan menggunakan kode PIN, atau menggunakan pemindai sidik jari. Praktis sekali bukan?.

Baca Juga : Milenial Bisa Dapatkan Apartemen Eksklusif dari Rp 300 Juta-an di The Kalindra Malang

“Kunci digital dari Dekkson ini teknis membuka pintunya cukup mudah. Nanti pintunya di-Ssetting. Untuk membukanya bisa dengan bisa dengan Finger Print, e-KTP atau ATM. Dan selain menjamin keamanan, desain Electronic Lock ini sangat elegan, bisa memperkuat nilai estetika hunian,” jlentrehnya. 

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga. (Adv)