Istri serahkan suami ke pelakor. (Foto: TikTok: @quennayuliardi)
Istri serahkan suami ke pelakor. (Foto: TikTok: @quennayuliardi)

Kisah pelakor (perebut laki orang) memang sudah tidak asing lagi di sekitar kehidupan kita. Biasanya, publik digegerkan  kisah istri yang melabrak pelakor.  

Namun, berbeda dengan kisah seorang istri sah yang satu ini.  Jangankan melabrak dan bertengkar dengan si pelakor, justru istri ini mendadak viral lantaran menyerahkan suaminya secara terang-terangan ke pelakor.  

Baca Juga : Tokoh Sesepuh Muhammadiyah Malik Fadjar Meninggal Dunia, Dikenal Banyak Bekerja ketimbang Bicara

Bahkan, istri tersebut membuat video dan diunggah melalui aplikasi TikTok.  Tak ayal, video yang diunggah oleh akun TikTok bernama Lina Yulardi @quennayuliardi tersebut langsung viral di media sosial.  

Di video itu diperlihatkan momen istri saat menyerahkan suaminya kepada pelakor di sebuah kontrakan.  Momen itu juga disaksikan oleh pemilik kontrakan.  

"Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus, mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua," ucap Lina di video itu.  

Terdengar pula suara wanita yang disebut Lina sebagai pelakor suaminya. "Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau," kata si wanita membalas ucapan Lina.

Lina saat menyerahkan pelakor ke suaminya

Saat dimintai konfirmasi, Lina mengungkap alasan mengapa ia rela menyerahkan sang suami ke wanita lain hingga membagikan aksinya di media sosial.   Ia lantas mengaku ingin memotivasi para wanita yang suaminya telah berselingkuh agar tidak usah terlalu berdrama.  

"Buat motivasi para wanita, istri-istri di luar sana, nggak perlu jambak-jambakan sama pelakor," ujar Lina.  

Lina juga mengatakan, korban perselingkuhan seperti dirinya harus tetap bersikap tegar dan kuat menghadapi kenyataan.  

Wanita tersebut menceritakan sang suami sebelumnya sudah pernah ketahuan selingkuh olehnya.  Kala itu, keduanya baru dikaruniai satu anak.   "Saya kira nggak akan ngulangi lagi. Ternyata Juli 2020 dia mengulangi kembali," cetusnya.  

Baca Juga : Kades Pandian Tepis Program RTLH Jadi Pemicu Rusaknya Rumah Warga

Lina juga menceritakan bagaimana ia mengetahui suaminya berselingkuh. Saat suaminya tidur, ia mencoba mengecek galeri di HP suami dan dibukanya folder sampah. Ternyata banyak foto sang suami bersama wanita itu dan anak-anaknya. Foto-foto tersebut lalu disimpan ke dalam handphone-nya.  

Kesesokan harinya, Lina sudah tak tahan untuk mengonfirmasi hasil temuan itu.  Ketika ditanya, suaminya mengakui  wanita tersebut ialah selingkuhannya.  

Setelah itu, Lina tak ingin bertemu dengan suaminya.   Pria tersebut  lalu tinggal di sebuah kontrakan bersama selingkuhannya.  

"Akhirnya saya putuskan untuk bertemu mereka di kontrakan suami saya. Saya ingin permintaan maaf mereka ke saya dan saya nggak mau menerima suami saya kembali, lalu saya serahkan suami saya ke wanita itu, disaksikan oleh yang punya kontrakan," kata Lina.  

Lina dan sang suami menikah pada tahun 2004. Dari pernikahan itu, Lina dan suami dikaruniai dua anak yang kini berusia 15 tahun dan 9 tahun.