Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan pikap di Desa Selorejo.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan pikap di Desa Selorejo.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Seorang sopir pikap bernama Slamet Widodo (24) dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalur Blitar-Malang tepatnya di Desa Selorejo, Kecamaran Selorejo, Kabupaten Blitar, Jumat (14/8/2020). Korban diketahui merupakan warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar ini mengembuskan nafas terakhir setelah terpelanting keluar dan tergencet di bawah badan kendaraan yang dikemudikan.  

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil pikap. Korban mengemudikan mobil Mitsubishi L300 Nomor Polisi  AG 8026 PG berjalan dari arah Blitar menuju Malang. Mobil tersebut kemudian oleng diduga karena Slamet yang mengemudikan kurang konsentrasi. Mobil sempat terguling beberapa kali hingga menabrak mobil pikap Mitsubishi L300 Nomor Polisi N 8767 BJ  yang melaju dari arah Malang menuju Blitar.

Baca Juga : Kronologi dan Nama-Nama Korban Meninggal dan Luka-luk Akibat Kecelakaan Beruntun di Jember

“Akibat kejadian ini sopir mobil pikap Nopol AG 8026 meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir mobil pikap Nopol N 8767 BJ atas nama Sumisno (26) warga Kedungkandang Kota Malang hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Blitar, Ipda Heri Irianto. 

Pantauan di lokasi kejadian, evakuasi jasad korban dari bawah bodi mobil tidak mudah. Proses evakuasi berlangsung secara dramatis. Petugas kepolisian dibantu warga membutuhkan waktu cukup lama untuk mengeluarkan tubuh korban dari bawah bodi mobil pikap. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta evakuasi jasad korban telah berhasil dilakukan,” pungkasnya.