Foto: Doc. MalangTIMES
Foto: Doc. MalangTIMES

Media online mainstream pertama di Malang Raya, MalangTIMES.com membuka membuka kesempatan kepada siapapun untuk bergabung sebagai "marketing freelance partner" khusus area Malang Raya.

Syaratnya mudah, yakni laki-laki/perempuan, usia 21-35 tahun, punya kemampuan keras, semangat kerja tinggi, dan bisa bekerja tim. Rekrutmen ini tentu saja tidak dipungut biaya. Keuntungannya adalah sharing profit.

Baca Juga : Mau Investasi Properti Menguntungkan? Kunjungi Stand Apartemen The Kalindra di MOG

 

Perlu diketahui, puluhan berita diproduksi MalangTIMES setiap harinya, baik berita lokal Malang Raya, regional Jatim, maupun nasional dan internasional. MalangTIMES menyajikan informasi terkini dengan cepat dan lengkap di berbagai bidang. Mulai dari politik, pemerintahan, agama, pendidikan, wisata, kuliner, lifestyle, selebriti, hiburan, fashion, ekonomi, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, MalangTIMES mencari marketing freelance partner kategori marketing online, pemerintahan, pendidikan, swasta, dan umum.

Manajer Marketing, Syahrul Hidayah menyampaikan, MalangTIMES ingin mengajak semua lini dan semua segmentasi bermitra dan bekerja sama saling menguntungkan.

"Selama ini masih belum semua segmen tersentuh. Dengan adanya rekrutmen ini nanti tim akan semakin kuat, solid, dan kompak, serta semakin masif dikenal masyarakat luas, khususnya dunia bisnis media," ucapnya.

Media ini dikelola secara profesional dengan menghadirkan kreativitas-kreativitas baru tanpa henti. Maka tak heran MalangTIMES.com menjadi rujukan pembaca karena memuat potensi dan kearifan lokal secara tuntas tanpa menafikan konten-konten perkembangan nasional dan internasional.

"Banyak alasan kenapa menarik bergabung dengan Grup Jatim Times. Pertama, perusahaan memberikan sharing profit yang presentasenya menarik. Kedua, banyak pengalaman bekerja yang akan membangun mentalitas setiap individu," imbuh Syahrul.

Baca Juga : Ekonomi Pekerja Terpuruk, Asosiasi Karaoke dan Hiburan Malam Ajukan Percepatan Operasional

 

Cara melamarnya sendiri mudah. Isi Curriculum Vitae (CV) di laman http://bit.ly/freelancemalangtimes, atau bisa juga kirim CV ke email: [email protected]

Lamaran dikirim 12-18 Juli 2020. Jadwal wawancara tanggal 21 Juli 2020 pukul 09.00-12.00 WIB di kantor JatimTIMES di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang.

Pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi +62 822-4574-1919 (Manajer Marketing Syahrul) atau +62 813-3475-4331 (HRD Jatimtimes Yahya).