Karyawan menunjukkan keramik motif crayon koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan keramik motif crayon koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Keramik lantai merupakan salah satu elemen penting pada desain rumah?. Ada alasannya mengapa keramik merupakan salah satu pilihan finishing lantai yang paling populer.

Meski banyak dipakai, bukan berarti keramik lantai menjadi pilihan yang mainstream dan membosankan. Dengan pemilihan pola, jenis, dan kreativitas, tentu keramik lantai bisa memberikan nilai estetis yang tidak kalah dibandingkan material flooring lainnya. Tak hanya bagian dalam tapi juga bagian luar seperti teras, taman. Keramik ini juga cocok untuk kamar mandi.

Baca Juga : The Kalindra, Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Pintu Tol di Malang

Sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap, Graha Bangunan berkomitmen membantu Anda mewujudkan lantai keramik pada rumah impian. Salah satu produk yang banyak dicari dan ready stok adalah Keramik Milan ukuran 40x40 cm. Keramik ini memiliki banyak motif di antaranya motif kotak-kotak crayon yang memberikan nuansa unik dan memberi nuansa kenyamanan hunian rumah Anda.

 “Keramik ini punya 4 warna. Yakni cream polos, warna kecoklatan, kotak-kotak abu-abu putih dan kotak-kotak crayon. Yang paling favorit motif kotak-kotak crayon yang bermotif kasar,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Senin (6/7/2020). 

Dia menyatakan, keramik ini banyak digunakan untuk lantai teras, bagian depan rumah, taman. Bahkan juga cocok diaplikasikan untuk kamar mandi. “Keramik ini cocok untuk rumah ukuran besar maupun rumah minimalis. Keramik ini memberikan kesan ideal untuk rumah anda,” katanya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, harga keramik Milan ukuran 40x40 cm eksterior ini cukup terjangkau, hanya Rp 45.000 /dos. “Harganya cukup terjangkau untuk produk dengan kualitas di kelasnya. Buruan belanja ke Graha Bangunan,” pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar dan Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.    

Baca Juga : Pandemi, Jasa Servis Sepeda Raup Banyak Keuntungan

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.    

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektronik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(*)