Hotman Paris dan Susi Pudjiastuti (Foto: IG susipudjiastuti115)
Hotman Paris dan Susi Pudjiastuti (Foto: IG susipudjiastuti115)

Susi Pudjiastuti memiliki segudang kegiatan meski tidak menjabat sebagai menteri lagi. Selain sibuk dengan bisnisnya, kini diketahui Susi telah memiliki program acara berjudul Susi Cek Ombak yang tayang di Metro TV.  

Program tersebut tayang setiap hari Rabu pukul 20.05 WIB.  Untuk episode malam nanti, giliran pengacara kondang Hotman Paris yang menjadi bintang tamu.  

Baca Juga : Bendera Partai Dibakar saat Demo, PDIP Tempuh Jalur Hukum, PA 212 Beri Jawaban Ini

 

Dalam acara tersebut, Hotman Paris akan diberi beberapa pertanyaan oleh mantan menteri KKP (Kelautan dan Perikanan) (tersebut.  

Tak sendiri, sebagai pembawa acara, Susi akan didampingi oleh komika Kiky Saputri.  

Sudah menjadi pemandangan biasa jika Hotman memamerkan kekayaannya.  Kali ini, lagi-lagi Hotman sukses membuat Susi terheran dengan jawaban yang ia berikan.  Bahkan, Susi seketika melongo mendengar jawaban Hotman.  

Ekspresi Susi itu terlihat saat ia mengunggah cuplikan Susi Cek Ombak di akun Instagram-nya, @susipudjiastuti115.  

"Di program @susicekombak jam 8 malam ini, akan ada sesi rapid question bersama Bang Hotman .. Seru sekali jawaban-jawabannya Jangan sampai ketinggalan, karena kalau tidak nonton saya tenggelamkan," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Di cuplikan video tersebut, Susi menanyakan kepada Hotman lebih memilih ketinggalan dompet atau cincin.   "Ketinggalan dompet atau ketinggalan cincin?" tanya Susi.  

Tak pikir panjang, Hotman langsung menjawab dia lebih memilih ketinggalan dompet. Hotman lantas mengungkapkan alasannya.  

"Dompet paling tinggi (isinya) Rp 10 juta, tapi cincin bisa Rp 3 miliar," jawab Hotman. Sontak saja Susi terkesiap hingga melongo.  

Baca Juga : Gojek PHK 430 Karyawan, Ingin Fokus Layanan Inti!

 

Melihat unggahan tersebut, warganet pun mengaku tak sabar untuk menyaksikan acara tersebut.

@_valvionita09: "Asikkkk siap ibu nonton pasti."

@iriani_karim: "Pasti nonton di metro hari rabo."

@nungkihardiyanti: "Selalu ga sabar nonton ini."

@mieaamiati: "Nonton dah dripada jadi tenggelam."