Viral Aksi Cabut Bunga di Median Tol Mapan, Plat N Trending Topik Twitter | Blitar TIMES

Viral Aksi Cabut Bunga di Median Tol Mapan, Plat N Trending Topik Twitter

Dec 16, 2019 12:38
Screenshot twitter
Screenshot twitter

Jagad maya kembali ramai dengan video berdurasi singkat yang diunggah sejak Senin (16/12/2019) pagi. Video tersebut langsung menjadi perbincangan lantaran menunjukkan aktivitas seorang perempuan yang turun dari mobil dan sengaja mencabut beberapa tangkai bunga berwarna pink yang sengaja ditanam di median jalan.

Aksi mencabut bunga itu belakangan diketahui dilakukan di kawasan Tol Malang-Pandaan (Mapan), tepatnya di Exit Tol Singosari. Hal itu dijelaskan pengunggah video berdurasi singkat tersebut melalui akun twitternya @Giewahyudi. Video tersebut langsung ramai dengan sederet tanggapan.

Sampai Senin (16/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB, video tersebut sudah ditonton sebanyak 20 ribu kali lebih. Sementara komentar yang dilontarkan warganet mencapai hampir 100 komentar, dan 131 kali dibagikan.

 

 

"Suatu kali kutemukan bunga di tepi jalan," cuit @giewahyudi sembari mengunggah video singkat.

Akibat viral video tersebut, Plat N sejak Senin (16/12/2019) siang menjadi trending topik. Hal itu dikarenakan warganet banyak yang menyoroti plat kendaraan roda empat tersebut. Warganet berdebat terkait dengan asal kendaraan dengan Plat N tersebut.

Beberapa berpendapat jika Plat N tersebut berasal dari Malang. Pasalnya, selama ini N selalu identik dengan Malang. Namun beberapa warganet tak setuju dengan pendapat tersebut sembari memberikan beberapa pengetahuan baru kepada warganet berkaitan dengan Plat N.

Salah satunya seperti akun @AndriSuriawan yang berpendapat jika Plat N pada kendaraan yang ditumpangi seseorang dan videonya viral tersebut bukan Malang. Dia menegaskan jika Plat N tersebar di beberapa wilayah Jawa Timur seperti Pasuruan, Lumajang, Probolinggo, hingga Situbondo.

"Saya paling gak suka min.. ketika semua plat "N" dianggap malang (dipukul rata), wong gak ndelok mburine huruf plat/opo gak ngerti, termasuk kota mana... aku kasih referensi lagi.. (Saya paling tidak suka min.. Ketika semua Plat N dianggap Malang (dipukul rata). Padahal harus melihat huruf belakang baru bisa menunjukkan plat mana. Ini saya kasih referensi; red)," cuit @AndriSuriawan sembari membubuhkan screenshot keterangan sebuah plat.

Sementara itu, Humas Jasa Marga Pandaan Malang Agus Tri Antyo saat dihubungi membenarkan jika video viral tersebut terjadi di Exit Tol Singosari. Dia menjelaskan jika pihak yang bersangkutan belum dimintai keterangan.

"Kami sudah monitor," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Malang Berita Malang Viral Aksi Cabut Bunga di Median Tol Mapan trending topik twitter Aksi Cabut Bunga tol Singosari

Berita Lainnya